Siapa pemain poker terbaik dunia?

5-pemain-poker-terbaik

Jika ada satu permainan yang harus menggunakan otak, maka permainan itu adalah Poker. Tidak ada permainan lain dibandingkan permainan kartu yang memerlukan skill luar baisa dan juga gaya menggertak yang tegas ini. Ketika sejumlah variasi dari permainan ini bergantung pada keberuntungan dan dewi fortuna, Poker tetap jadi permainan pikiran. Hanya pikiran yang paling brilian dan imajinatif saja yang bisa berjaya dan merebut gelar ‘master of the game’.

Ketika banyak pemain telah memenangkan satu permainan atau dua permainan, mereka bukanlah tandingan dari orang-orang di bawah ini, yang telah berhasil berjaya hampir setiap kali kartu dibagikan kepadanya. Dengan banyak keuntungan dan pengalaman yang kaya yang terus membaik setiapi waktunya, mereka berhak dianggap sebagai sejumlah pemain poker terbaik dunia.

Phil Hellmuth – Phil membuktikan jika seseorang tidak perlu tua untuk menjadi pemain pengalaman. Dia berhasil meraih hadiah utama di World Series of Poker Championship saat masih berusia 24 tahun, membuatnya jadi pemain termuda yang pernah menjadi Juara Dunia dalam sejarah Poker. Phil memiliki rekor sembilan gelang (yang bisa disandingkan dengan medali emas) atas namanya, selain dari uang yang berhasil dia bawa pulang. Hingga saat ini, dia penulis buku terkenal yang beretmakan akan permainan poker berjudul Playing like the Pros, Bad Beats dan Lucky Draws. Dia juga salah satu penulis terkenal dari Card Player Magazine, sebuah pengakuan dari keahlian bermainnya.

Daniel Negreanu – Kid Poker mungkin nama bermainnya tetapi dia jelas bermain seperti seorang pro. Dia sudah mencatatkan lebih adri 35 kemenangan atas namanya itulah sebabnya tidak aneh saat dia meraih gelar World Sereies of Poker dan Card Player Magazine Player of the Year di tahun 2004. Dan seolah tidak cukup, Daniel juga meraih gelar Player of the year Runner Up masih di tahun yang sama. Karena hasrat dan juga keahlian dalam permainan ini, Dnaiel sekarang berhasil merangkul audiens yang lebih luas lagi sebagai penulis bagi Canadian Saturday Night Magazine dan juga satu spot di ESPN News.